Jumat, 20 September 2013

PERJUANGANKU MENUNTUT ILMU DEMI MASA DEPANKU

PERJUANGANKU MENUNTUT ILMU DEMI MASA DEPANKU

Tak pernah lelah langkahku berjalan mendaki bukit,menyeberangi sungai demi apa yang aku inginkan dimasa depanku,Ku tak ingin mengecewakan kedua orang tuaku dengan aku mengeluh hanya untuk sebuah perjalan ini.Karena aku tahu masa depanku dimulai dari sini,jika aku sudah merasa lelah disini dan aku tak melanjutkan perjalan ini aku hanya bisa membayangkan saja kehidupanku esok akan sukses namun hanya dalam angan-angan dan impianku saja.
Ku jalani semua ini dengan semangat yang membara dan sebuah senyuman dipagi hari disaat ku berangkat dan ku pulang dari tempatku mendapatkan sebuah bekal ilmu dikehidupanku nante,Aku bersama dengan temanku tak pernah putus asa walau kadang kita berfikir jalan yang kita lalui ini suatu saat bisa membuatku menghadap sang penciptaku,namun ku tak pernah patah arang,karena aku yakin jika aku bersama teman-temanku mempunyai niat yang baik untuk kami menjadi salah satu kepala pemerintahan dinegeri ini,kita akan bangun jalan dan prasarana yang sangat akan memadai ditempat kami tinggal dan kami lalui untuk menuntut ilmu ini.

sekian, dan mohon untuk memberikan sepatah kata di doa beliau-beliau agar jalan yang mereka lalui bisa lebih baik dari sekarang dan cita-cita mereka menjadi nyata. (senyuman mereka kebahagiaan kita).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar